Xiaomi Yi Black Edition



Xiaomi merilis xiaomi yi camera menjadi 2 versi yaitu versi China & versi Internasional. Versi Internasional ini hanya dipasarkan di benua amerika (US), berikut ini perbedaan antara xiaomi yi versi china & internasional:

- Kemasan dan Buku Petunjuk Penggunaan pada versi international kemasan produknya sudah lebih eksklusif, bersertifikasi internasional dan bahasa yang digunakan pada buku petunjuknya sudah berbahasa inggris. Selain itu dikarenakan versi ini dikhususkan untuk wilayah USA maka Xiaomi yi versi internasional ini sudah competibel dengan lingkungan dan jaringan wifi negara tersebut.
- Baterai yang digunakan berbeda dengan versi china yang hanya menggunakan baterai universal dengan kapasitas 1010 mah, xiaomi yi versi internasional dipersenjatai dengan baterai sony dengan kapasitas 1100 mah.
- Penutup baterai xiaomi yi yang digunakan pada versi internasional ini menggunakan sejenis lapisan logam / alumunium.
- Perubahan lain yang terlihat pada xioami yi versi international ini adalah pada bagian bawah kamera yang dimana terdapat ulir yang digunakan sebagai pengunci pada monopod. Terlihat pada versi internasional hanya terdapat lubang ulir tanpa ada aksen oval seperti yang terlihat pada versi china.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Komponen dan Cara Kerja Kamera DSLR

Teknik dan Tips Yang Harus Diperhatikan Dalam Baby Born Photography atau Newborn Photography

Lensa Tamron Beserta Kelebihan Dan Kekurangan